blog dokter taura big ad

Jangan Salah Memilih, Inilah Tips Membeli Tas Sport Pria Original Yang Tepat!

Tas sport pria menjadi salah satu item fashion yang cukup diperlukan untuk membantu kelancaran berbagai aktivitas olahraga. 

Bagi masyarakat yang selalu menjadikan olahraga salah satu kegiatan penting tentu tas menjadi item yang tidak bisa dipisahkan. Di dalamnya terdapat beberapa perlengkapan olahraga yang mudah untuk digunakan seperti baju, alat olahraga, minuman, dan berbagai perlengkapan lainnya. 

Tips memilih tas pria original

Seiring dengan perkembangan zaman tas olahraga bukan hanya memudahkan membawa berbagai barang namun juga menjadi peningkat penampilan tersendiri.

Sebenarnya tas bukan hanya digunakan untuk olahraga, bisa berbagai kegiatan memerlukan tas yang tepat. 

Namun kegiatan olahraga yang cukup sering dilakukan membuat Anda tidak bisa sembarangan memilih tas sport pria yang akan digunakan. 

Maka dari itu ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan ketika membeli tas supaya Anda tidak mengalami kerugian. Apalagi jika Anda ingin mendapatkan tas dengan kualitas original, bisa memilih dengan beberapa poin penting seperti berikut:

Sesuaikan kebutuhan.

Masing-masing jenis olahraga tentu memerlukan perlengkapan yang berbeda pula seperti misalnya untuk renang pasti akan berbeda dan lebih banyak ketika olahraga yang dilakukan merupakan futsal. Makanya sebelum membeli ada baiknya untuk memperhatikan kebutuhan Anda terlebih dahulu pilih mana yang paling sesuai dengan olahraga yang dilakukan setiap harinya.

Pilih bahan yang berkualitas.

Di pasaran Anda bisa temukan berbagai model dan bahan tas olahraga untuk pria. Untuk mendapatkan kualitas terbaik dan original pastikan bahan yang Anda pilih merupakan bahan terbaik. Misalnya bahan yang waterproof sehingga aman ketika digunakan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dalam kondisi cuaca apapun.

Sesuaikan warna tepat.

Pemilihan warna untuk tas yang akan Anda gunakan ini menjadi hal penting apalagi melihat fungsi tas saat ini bukan hanya sebagai tempat menyimpan berbagai barang namun lebih kepada peningkat penampilan. Makanya warna yang lebih terang akan lebih mudah terlihat kotor baiknya memilih beberapa jenis warna yang gelap sehingga untuk kegiatan olahraga yang cenderung di luar ruangan lebih aman.

Sesuaikan tubuh.

Sangat disarankan untuk memilih atau membeli tas dengan memperhatikan postur tubuh Anda sehingga bisa menentukan mana yang tepat. 

Pernah melihat seseorang yang menggunakan tas terlalu besar atau terlalu kecil? Ini merupakan salah satu kesalahan dalam pemilihan tes, apalagi jika itu untuk mendukung penampilan Anda. 

Pilih tas yang sesuai dengan tubuh Anda baik besar atau kecil yang nantinya akan membuat lebih terlihat menarik saat menggunakan.

Pilih dari merek terpercaya.

Yang terakhir ini menjadi poin yang cukup penting di mana perlu memperhatikan beberapa merek yang memang sudah dipercaya akan kualitas berbagai perlengkapan olahraga. Didalamnya ada tas yang diperlukan saat berolahraga, misalnya saja seperti Nike, Adidas, Converse, dan masih banyak lainnya. Dengan beberapa merek yang sudah dikenal masyarakat akan kualitasnya sehingga Anda lebih aman untuk membeli.

Bagi Anda yang gemar melakukan olahraga seperti futsal, sepak bola, voli ataupun yang lainnya sepertinya sangat tepat untuk menggunakan jenis tas ransel. 
Namun beberapa jenis tas olahraga lainnya juga cocok dan bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. ZALORA menjadi salah satu marketplace yang terpercaya dan dijamin memberikan produk original apalagi dari merek-merek terkenal seperti yang telah disebutkan di atas. ini menjadi salah satu tempat yang bisa anda jadikan pilihan ketika ingin membeli atau berbelanja produk fashion seperti tas olahraga original dan tidak merasa khawatir mendapatkan produk abal-abal.

DokterTaura
I am a pediatrician, writer dan blogger

Related Posts

24 komentar

  1. saya baru tahu kalau ternyata kaum Adam dalam memilih tas buat olahraga itu untuk meningkatkan penampilan juga. Soale tas suami yg dipakai kemanapun ya kui kui terus , jadi baru faham 😃

    BalasHapus
  2. wah Zalora sih tak ada lawan
    Mulai dari baju, sepatu hingga tas, cuma Zalora yang terpercaya
    kualitasnya terjamin, produknya lengkap

    BalasHapus
  3. Dennise Sihombing2 Juni 2022 pukul 22.34

    Pria sekarang banyak yang fashionable juga ya dok.Tetapi jangankan pria, akupun suka tas sport karena mauatannya banyak ya bisa diisi. Lebih sering belanja di ZALORA, diskonnya itu loh yang gak nahanin, gede...

    BalasHapus
  4. waaah ini sih saran buatku juga, dol. secara pilihan fashion saiyah mah maskulin ☺

    BalasHapus
  5. Pernah dengar, kalau pilih tas punggung terutama untuk anak-anak harus hati-hati ya Dok, harus menyesuikan dengan punggung anak-anak. Bisa dibahas lagi tentang hal ini, Dok?

    BalasHapus
  6. Aku penggemar tas ransel model cowok meskipun sering dikomen nggak matching dengan penampilan fisik yang cewek banget :)) Ya gimana, tas ransel cowok itu keren, apalagi yang di Zalora.

    BalasHapus
  7. mantap nih tipsnya. kadang cowok agak asal-asalan sih kalau belanja. dengan begini jadi tahu mana yang pas, ya

    BalasHapus
  8. Bagi para pria yang fashionable, milih tas olahraga pun mesti ada hal yang perlu diperhatikan ya. Nggak cuma menyesuaikan dengan kebutuhan, tapi juga memperhatikan model, warna dan juga kesesuain dengan postur tubuh

    BalasHapus
  9. aq pun lebih suka pake tas ransel cowok dari pada pake tas selempang karena lebih memperhatikan kenyamanan aja, selain itu tas ransel mudah di bawa dan muatnya lebih banyak

    BalasHapus
  10. Pilih tas sebaiknya memang harus diperhatikan karena bisa memuat pernak pernik ketika kita pergi agar tidak tertinggal

    BalasHapus
  11. Duh, aku pake tas all in one. Kalau olah raga suka ga bawa tas sih. Biar simple dan ga ribet.

    BalasHapus
  12. Kalau dari merek terpercaya lebih berkualitas dan awet sih. Apalagi juga biasanya ranselnya itu lengkap dengan rain cover juga

    BalasHapus
  13. Aku selalu suka kalau beli barang di Zalora. ga pernah kecewa. Selalu OK punya! Kuy lah cari juga tas punggung buat lakik.

    BalasHapus
  14. Betul dok, berkualitas nyaman dan enak digunakan. Penggunaan tas sport klo nyaman bawaannya enak dipakai.

    BalasHapus
  15. Setuju dengan tips di atas. Saya juga skrg kalo belanja online gak terpengaruh dengan harga murah, saya lebih suka harga standar cenederung mahal karena biasanya dari segi kualitas lebih bisa diandalkan. Btw, zalora ya? ini mah keren2 fashion di situs itu...

    BalasHapus
  16. Merk terpercaya kayak udah wajib gitu. Masih berpegang teguh untuk beberapa barang, harga menentukan kualitas. Termasuk di mana kita harus beli barang harus dari olshop terpercaya.

    BalasHapus
  17. Ini mah suami bunda banget. Beli harus yang bagus sekalian supaya awet. Bukan soal harga atau merk, yang penting kualitas bagus.

    BalasHapus
  18. Kalau cowok beli barang, udah pasti bahan yg utama. Beda sama cewek, pasti yg dilihat cantik enggaknya kalo dia yg make. Hehehe.

    Makanya kadang kalau saya pengen kasih suami hadiah atau kado, gak usah main surprise-surprise-an. Langsung aja tanya, dia mau tas kayak apa, atau sepatu kayak apa, pilih sendiri, istri tinggal ikhlasin tabungan berkurang, sebab harga barang2 cowok itu pasti jauh lebih mahal dari barang2 cewek. Hehehe. Ya gak dok?

    BalasHapus
  19. Aku penggemar tas ransel yang simpel dan kebanyakan kaya gitu tuh tas buat cowok-cowok. Emang harus nyari merek yang terpercaya si biar awet kalau nggak gitu nanti beberapa bulan rusak karena kebanyakan beban.

    BalasHapus
  20. Dan tentunya sesuai budget ya, dok. Hehe. Kadang udah sesuai semua, tapi mahaaal :(

    BalasHapus
  21. Pas banget nih kalau mau kasih kado ke suami. Kasih tas sport original aja. Pasti dia senang.. 😍

    BalasHapus
  22. kadang kita sering lupa sama postur tubuh karena tergiur desain yang bagus dan harga yang terjangkau :( terimakasih tipsnya ya Dok

    BalasHapus

Posting Komentar